Tuesday, April 2, 2013

Samsung Akan Rilis "Galaxy Mega"


BERITA ONLINEKU - Samsung dilaporkan tengah mempersiapkan sebuah seri perangkat Galaxy terbaru yang bakal dinamakan "Galaxy Mega".

Berdasarkan informasi yang dihimpun JerukNipis dari berbagai sumber, Samsung akan mempersiapkan Galaxy Mega dalam dua versi. Versi pertama akan disebut dengan nama sandi GT-I9152. Versi Galaxy Mega yang satu ini akan dilengkapi oleh layar 5,8 inci dan akan hadir dengan dual-SIM.

Lebih menarik lagi, model kedua dengan kode nama GT-I9200. Berbeda dengan versi sebelumnya, Galaxy Mega versi kedua akan hadir dengan layar sebesar 6,3 inci, sama dengan ukuran layar Galaxy Note III. Namun uniknya, model kedua dari Galaxy Mega tersebut tidak sesuai dengan Galaxy Note yang berkode Nxxxx (Galaxy Note N7100, dan Galaxy Note N7000), sehingga kemungkinan "Galaxy Mega" tidak akan dilengkapi fungsi S Pen seperti seri Galaxy Note sebelumya.

Menurut kabar yang beredar, Samsung kemungkinan besar akan memperkenalkan Galaxy Mega 5.8 sekitar akhir Mei 2013, sedangkan Galaxy Mega 6.3 diperkirakan akan menyusul sekitar pertengahan Juni 2013 nanti.

No comments:

Post a Comment